SERVICE SOFA BANDUNG - Kursi Tangan 2R – Unik, Minimalis, dan Elegan

kursi unikKursi tidak hanya sekadar pelengkap perabotan lainnya terutama meja yang sering kita jumpai di ruang tamu, ruang makan, ataupun ruang keluarga. Jika didesain dengan sentuhan seni yang indah, sebuah kursi dapat menjadi perabotan primadona, mengalahkan perabotan-perabotan lainnya. Adalah Sien Studio yang telah memamerkan karya terbarunya, yakni sebuah kursi tangan bernama 2R. Kursi tangan 2R ini dipamerkan pada Milan’s Furniture Fair edisi ke 52.

Kursi Tangan 2R

Sebuah ekspresi minimalis, kursi tangan 2R ini menawarkan kecanggihan dan keanggunan, tercermin dari desainnya yang sederhana namun tampak elegan. Kursi tangan 2R bisa bersinergi dengan desain interior ruangan rumah anda, memberikan nilai tambah dan suasana baru di ruang tamu ataupun ruangan lainnya. Kursi ini dibuat dari kayu oak putih yang berasal dari wilayah Terra del Fuego. Kayu oak putih ini dipergunakan sebagai kaki dan lengan kursi yang dibentuk melengkung menyerupai sebuah bumerang, yang pada akhirnya menjadi sebuah karya yang indah. Kayu oak putih yang merupakan elemen penting dari kursi ini digunakan untuk mendefinisikan simbol-simbol kekuatan dan kekuatan dalam budaya negara Chili.
gambar kursi tangan unik
Warna, kepadatan, dan bentuknya membuat kursi tangan ini tampak ramping. Walaupun anda berasumsi bahwa kursi ini terlihat rapuh dan tampak meragukan, namun kenyataannya kursi tangan ini telah terbukti kuat dan stabil. Kursi tangan 2R adalah sebuah perabotan yang layak dimiliki. Dilengkapi dengan bantalan untuk duduk yang terbuat dari bahan kulit salmon, membuat kursi ini semakin berharga. Kombinasi antara rangka kursi yang terbuat dari oak putih berkualitas tinggi dan bantalan tempat duduk yang terbuat dari kulit salmon, telah menghasilkan karya yang elegan.
gambar kursi unik 2R
gambar kursi kayu unik
Kursi ini cocok bagi siapa saja yang mempunyai selera tinggi dan suka dengan barang-barang yang unik, sederhana namun tetap terlihat modern. Kursi tangan ini benar-benar tampak mempunyai identitasnya sendiri, tidak merasa inferior dengan perabotan-perabotan mewah lain yang ada di sekelilingnya. Maka dari itu, kursi tangan ini sangat ideal bagi mereka yang senang dengan hal-hal baru dan tidak takut untuk mengubah dekorasi interior rumah mereka.

http://www.desainrumah99.com/kursi-tangan-2r-unik-minimalis-dan-elegan/

POPULER POST

MY PING

My Ping in TotalPing.com

Contact