Service Sofa Bandung - Jangan Coba-coba Parkir Sembarangan di Cimahi

Jangan Coba-coba Parkir Sembarangan di Cimahi

Jangan Coba-coba Parkir Sembarangan di Cimahi
TRIBUN JABAR/DIAN NUGRAHA RAMADAN
Kendaraan yang parkir sembarangan di jalan utama di Kota Cimahi akan dipasangi poster peringatan. 
Service Sofa Bandung - CIMAHI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Jangan coba-coba memarkir mobil anda sembarangan di ruas jalan raya Amir Machmud, Cimahi. Pasalnya, kendaraan yang terparkir sembarangan di badan jalan jalur mudik itu akan ditempeli lembaran kertas bertuliskan "Jangan Parkir di Badan Jalan".
Kertas itu nampaknya ditempel oleh Satuan Lalulintas Polres Ciamahi. Di bawah tulisan besar tadi, ada tulisan ‎yang menyebutkan Undang-undang lalulintas angkuutan jalan, serta tulisan "Satlantas Polres Cimahi".
Kemarin, Rabu (15/7/2015) sebuah mobil yang terparkir tepat di depan sebuah toko peralatan mendaki gunung di ruas jalan Amir Machmud terlihat penuh dengan tempelan tersebut. Tak tanggung, tiga lembaran peringatan itu ditempel masing-masing di sisi kanan dan kiri mobil.
Yasin (30) warga setempat menuturkan bahwa Ia sudah menyaksikan beberapa mobil yang terparkir sembarangan bernasib serupa. "Sejak arus mudik dimulai saja," ujar Yasin, kemarin.
Seperti diketahui, Jalan Raya Amir Machmud adakah salah satu titik macet di Jalur Mudik. Karenanya, Satlantas Polres Cimahi melakukan tempel kertas peringatan tersebut. (ram)

POPULER POST

MY PING

My Ping in TotalPing.com

Contact