JASA SERVICE KURSI DI BANDUNG

Terima kasih telah mengunjungi Website kami
Jl. Sumber Sari No.65 Cisaranten Kulon, Arcamanik Bandung

Rinjani sofa menawarkan jasa service sofa, service kursi, ganti kain, rubah model, membuat sofa/kursi baru, kitchen set, plitur, melamic, dan lain-lain
Hubungi : WhatsApp : 089-665-104-307
Telp : 0823-2052-7163  / 0823-1580-4463
Jika anda membutuhkan Jasa Service SofaService KursiReparasi Kursi Sofa atau pembuatan sofa baru,jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Kami.
atau Kunjungi Kami langsung ke worksop RINJANI SOFA.
Anda bisa mendapatkan kursi/sofa yang anda inginkan dengan harga yang relative terjangkau/murah.
Kami akan menjadi solusi terbaik kebutuhan kursi/sofa anda ataupun interior furniture kebutuhan anda
Kami menerima service sofa, service kursi sofa Bandung perbaikan sofareparasi sofa ,membuat kursi sofa baru dengan berbagai macam bentuk baik minimalis atau classic serta modern, Rubah Model, Plitur, Melamic, Duco, Pengecatan untuk (Lemari, Kitchen Set, Kamar Set, Partisi, Pintu, Kusen DLL) dan dikerjakan oleh  tenaga/tukang sofa yang   profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun dibidang kursi sofa. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.
Dalam pengerjaan usaha Service Kursi Sofa ini, kami memperioritaskan kerapihan sebagai kualitas dari layanan Rinjani Sofa untuk memastikan hanya hasil terbaik yang anda dapatkan. Sehingga, sofa kembali menjadi seperti baru.
Tukang kami menguasai berbagai model sofa dan biasa mengerjakan proyek Sofa Minimalis, Kantor, Hotel dan Restoran. Kami mempunyai koleksi sampel bahan Sofa mulai dari Oscar, Ateja, Regency, Emeron, Lapaloma, Kulit Syntetic, Kulit, Katun, Blackout, Bludru, Sunbrella, Exterior Fabrick dan banyak lagi lainnya. Export maupun Import.
Penuhi selera dan keinginan anda dengan berbagai pilihan tersebut. Hubungi Rinjani Sofa: Kami siap membantu anda dengan memberikan solusi terbaik untuk memperbaiki sofa yang telah anda miliki.
Kami Menyajikan Hasil karya dan banyak referensi pekerjaan yang telah banyak kami kerjakan di instansi Pemerintah, Apartemen, Hotel, Restauran Ternama dan Perumahan Mewah
 HUBUNGI KAMI :
WhatsApp : 089-665-104-307
Telp : 0823-2052-7163  / 0823-1580-4463











0 Response to "JASA SERVICE KURSI DI BANDUNG"

Posting Komentar

POPULER POST

MY PING

My Ping in TotalPing.com

Contact